Versi title blogspot

Kemaren aku abis coba-coba ganti title blogspot yang seo friendly dengan Search engine, wah ternyata banyak versinya. Sampai-sampai blog ini jadi korban kesalahan gue sendiri :D. Begonya gue kali ya. Sok tau, padahal aslinya kaga bisa sama sekali. Mau tanya bingung mau tanya ma sapa. Ga punya temen yang bisa ginian lagi hiks. Akhirnya tekad nyari sendiri, dengan bantuan Si mbah akhirnya ketemu juga title yang sesuai dengan blog ini. Karena aku udah coba ternyata ada yang pas dan ada juga yang ga.

Ini dia yang jadi masalah
<title><data:blog.pageTitle/></title>
hati-hati bila mengganti kata ini, gue sendiri jadi korba nya hihihi,, Apes kali ya,

1. Title seo versi I
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>
 2. Title seo versi II
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> – <data:blog.title/></title>
</b:if>
 3. Title seo versi III
 <MainOrArchivePage>
<title><$BlogPageTitle$> &raquo; <$BlogDescription$></title>
<meta name="keywords" content="keyword1, keyword2, keyword3 ">
<meta name="description" content="deskripsi tentang blog kamu ." />
</MainOrArchivePage>
<Blogger>
<ItemPage>
<BlogItemTitle>
<title>
<$BlogItemTitle$> &raquo; <$BlogTitle$>
</title>
</BlogItemTitle>
</ItemPage>
</Blogger>
Ini sedikit ada gambaran :
Ini yang salah
  Ini yang bener

Semoga bermanfaat,
Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar