Need for Speed World Review

Need for Speed World adalah pembalap jalanan-online di vena sama game lain dalam seri Need for Speed. Permainan dimaksudkan untuk menjadi massively multiplayer dan dunia yang terbuka, dan dalam arti tertentu adalah baik dari mereka. Dunia memang terbuka, dan ketika Anda berkendara melalui itu Anda akan melihat banyak pemain hebat, tapi itu adalah di mana ikatan dengan genre MMO tampaknya akhir. Kemampuan untuk Anda, pemain, untuk berinteraksi dengan pemain lain di dunia yang terbuka minimal. Anda dapat berbicara dengan mereka, membandingkan statistik Anda, mengundang mereka untuk pertandingan atau kelompok, dan itu saja. Itu mungkin akan cukup di bawah keadaan yang paling, tetapi NFSW adalah permainan balap, dan dengan demikian tidak memiliki modus koperasi yang nyata, sehingga pengelompokan sampai menjadi cukup banyak berguna.

Gameplay di Need for Speed ​​World dipecah menjadi empat bagian - setidaknya sesuai dengan menu power-up. Yang pertama adalah eksplorasi, di mana Anda dapat berkeliling kota permainan dan ... baik, itu saja. Eksplorasi adalah benar-benar hanya bagaimana Anda mendapatkan dari satu tempat ke tempat, meskipun bahkan yang bisa dielakkan dengan hanya menggunakan peta permainan untuk teleport ke lokasi ras atau bergabung dari kejauhan, meninggalkan modus hampir seluruhnya tanpa tujuan.

Dua bit berikutnya adalah gameplay dan Sirkuit Sprint. Keduanya hanya jenis ras. Sprint adalah ras dari titik A ke titik B, dan sirkuit adalah serangkaian putaran. Pembalap harus bersaing dengan lalu lintas, dan intrik dari pemain lain dan pengecut daya mereka-up. Ini adalah daging dari permainan.

Ras semua instance dan terisolasi dari kota yang tepat dengan sihir panah-dinding berlapis bercahaya yang mencegah Anda dari mengambil rute alternatif ke garis finish. Mereka semua sangat linier, dengan cara pintas pasangan itu, jika Anda ingin menang, Anda harus mengambil. Kursus ini dirancang dengan baik dan sering memiliki ternyata menarik dan pemandangan. Yang mengatakan, mereka juga sama sekali tidak menyerupai apa pun yang akan ada di kota yang nyata.

Menang atau kalah, pemain dihargai dengan uang tunai, yang memungkinkan pemain membeli mobil dan menyesuaikan mereka, dan perwakilan, yang bertindak sebagai pengalaman tidak dalam permainan lainnya. Ketika seorang pemain mendapat cukup tenaga (dan tidak ada indikator yang jelas untuk mengatakan dengan tepat berapa banyak itu), mereka naik level dan membuka ras baru, mobil, pilihan kustomisasi dan titik keterampilan.

Modus keempat - yang juga paling mencekam dan menghibur mereka semua - adalah mengejar, di mana pada dasarnya anda lari hukum. AI mobil cukup layak, meskipun metode tertangkap melalui meteran mengisi menuruni bawah layar Anda dapat menyebalkan. Pada dasarnya, semakin dekat sebuah mobil polisi, semakin tinggi meter mengisi. Setelah itu penuh, Anda 'rusak' dan dihukum secara finansial (meskipun Anda masih mendapatkan rep sedikit). Akan ada banyak, berkali-kali saat Anda memiliki pembukaan untuk melarikan diri dan hanya karena meter terlalu dekat dengan penuh, Anda akan 'rusak' sebelum Anda mengumpulkan cukup kecepatan untuk membuat meteran kembali turun. Saya pasti menghabiskan sebagian besar waktu saya melakukan hal ini, bukan hanya karena itu menyenangkan jauh lebih banyak daripada ras cenderung, tetapi karena itu juga mampu memberikan Anda lebih banyak perwakilan dan uang. Ini pertanda buruk ketika, bukan benar-benar menikmati permainan, Anda menemukan diri Anda memanfaatkan medan hanya tingkat atas secepat mungkin.


Upgrade dan mobil baru sedikit dan jauh antara. Seperti berdiri, tingkat max adalah 50, dan ada kesenjangan sangat besar antara tingkat ketika Anda membuka sebuah mobil baru atau upgrade baru. Grinds di antara mereka yang merasa terlalu lama, karena Anda masih hanya memiliki segelintir sama untuk balapan di trek. Dengan tingkat 14, itu mengambil saya sekitar dua puluh kemenangan dalam balapan sepenuhnya dikemas untuk tingkat atas. Dengan jumlah terbatas ras yang tersedia, keuntungan kecil di rep untuk kemenangan masing-masing, dan sangat sedikit insentif untuk tingkat atas sampai Anda mendapatkan mobil baru atau upgrade, menjalankan putaran yang sama berulang mulai menjadi sangat membosankan.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar