Backlink

Backlink adalah salah satu cara untuk mengoptimalkan blog Anda untuk SEO. Backlink adalah link pada orang lain menempatkan di blog. Semakin banyak link yang melekat pada blog orang lain, lebih populer dari website kami. Fungsi backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas situs atau yang biasa dikenal sebagai PageRank menjadi ukuran otoritas dan pentingnya situs terutama oleh mesin pencari seperti Google.

Ada tiga jenis link balik:

1. One Way Backlink,
adalah backlink satu arah, dicontohkan kita memasang link website / blog kita di website / blog lain, dan kita tidak menaruh link di website / blog kita.

2. Two Way Backlink,
adalah backlink satu arah, dicontohkan kita memasang link website / blog kita di website / blog lain, dan kita menaruh link di website / blog kita.

3. Three Way Backlink ...

adalah backlink tiga arah, misalkan kita memiliki website A, B dan C. Kemudian kita menempatkan link blog A di blog B, link pada B blog dalam blog C, dan link di blog C di blog A

Backlink pun diperhitungkan,darimana asal backlink itu, apakah mempunyai PR tinggi atau tidak. Jika kita mempunyai backlink dari blog dengan PR tinggi maka blog / website kita akan ikut naik peringkat nya. Dan semakin banyak backlink kita maka kita bisa menjadi nomor satu di Search Engine.

Itulah sedikit yang saya tahu tentang backlink
Semoga bermanfaat
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar