Battlefield: Bad Company 2 - Vietnam

Bad Company 2 - Vietnam adalah terpisah dari mode multiplayer asli Perusahaan 2 Buruk di menu - bahkan memiliki layar judul terpisah sendiri. Ekspansi angin waktu kembali dan pemain tempat di tengah-tengah konflik Vietnam tengah-tengah pertempuran dikenali dan musik periode tertentu. Black Ops ini bukan; Bad Company 2 - Vietnam merasa seperti itu terjadi lebih dari 40 tahun sebelum permainan utama, dan tidak ada potongan anakronistis aneh teknologi masa sekitar untuk memecahkan ilusi. Akan tetapi Bad Company 2 mungkin lebih bagus dari pada yang ini

Mekanisme yang mendasari adalah sama seperti Bad Company 2 - dinamika skuad berbasis, kendaraan - tapi beberapa hasil perubahan yang tampaknya kecil dalam pengalaman yang terasa khas. DICE telah mengambil unsur-unsur tematik dari Perang Vietnam dalam fiksi populer - parit, terowongan, tempat bersembunyi semak, sawah, dan sejenisnya - dan menggunakannya untuk membuat Bad Company 2 merasa dan bermain berbeda.


Mode permainan dari Battlefield: Bad Company kembali 2 di Vietnam, termasuk Rush dan Penaklukan, tetapi segala sesuatu di Bad Company 2 - Vietnam adalah berbeda, konten bijaksana. Setiap salah satu dari lima peta disertakan (empat tersedia segera, dan salah satu yang membuka setelah masyarakat menyelesaikan tindakan dukungan 69 juta per platform) yang baru untuk Bad Company 2. Hampir setiap senjata adalah baru, termasuk flamethrower amat efektif. Terlebih lagi, senjata, dan karena itu kelas, telah halus rebalanced berdasarkan kata senjata baru dan tidak adanya pemandangan dan cakupan untuk semua tapi pemain rekonstruksi.

 Siapapun yang bermain lebih 2 Bad Company ini cenderung dibuat cukup akrab dengan akurasi penembak jitu seperti petugas medis dengan jarak cakupan melekat pada senapan mesin mereka, dan Aku akan mengakui menjadi agresif dari seluruh peta sebagai seorang insinyur dengan bantuan pemandangan red dot. Dengan tidak adanya ini tweak senjata, dinamika pertempuran telah berubah jauh dari Bad Company 2. Perkelahian lebih dekat dan lebih ganas lebih sering, yang dibantu oleh lingkungan dan desain tingkat yang putus baris paling panjang penglihatan dan yang memberikan satu ton tempat persembunyian.

Pendatang baru pada khususnya harus menemukan Bad Company 2 - Vietnam mengundang. Dengan kemampuan sekunder turunkan dan cakupan agak pergi bahkan keluar lapangan tengah bermain-range, Vietnam membuat Perusahaan didekati 2 Bad lagi. Semua orang kembali nol, dan peralatan telah dikurangi cukup bahwa kesenjangan tidak tampak seperti itu akan tumbuh begitu lebar. Namun, pemain hardcore masih memiliki tingkatan senjata untuk membuka dan kemampuan sekunder yang sama sebagai game utama.

Jujur, hal yang paling membingungkan tentang Bad Company 2 - Vietnam adalah mengapa tidak permainan yang terpisah seluruhnya. EA menunjukkan kemampuan mereka untuk berhasil memasarkan dan menjual musim panas yang lalu mandiri didownload dengan Battlefield 1943, dan Bad Company 2 - Vietnam bahkan lebih khas. Dengan lengkap karakter baru untuk masing-masing kelas, voiceovers baru untuk kedua belah pihak, kendaraan baru, lingkungan baru, dan presentasi dirubah, Bad Company 2 - Vietnam merasa lebih seperti judul, lengkap mandiri dari 1943 itu, terutama hanya $ 15,00 Rp.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar