Transformer 3 ( Dark Of The Moon )

Telah hadir film yang kita tunggu-tunggu,Transformer 3 ( Dark Of The Moon ). Transformer 3 Dark Of The Moon akan bercerita tentang tahun 1969, Apollo 11 usaha misi pendaratan ke bulan untuk sebuah misi rahasia sisi gelap bulan. Untuk 21 menit berikutnya, mereka menemukan bangkai pesawat ruang angkasa Cybertronian tanpa awak, mengkonfirmasi bahwa umat manusia tidak sendirian di alam semesta. Empat puluh tahun kemudian, rahasia misi tersebut ditemukan.

Konflik inilah yang coba dikembangkan oleh penulis cerita menjadi sebuah film yang mengagumkan untuk tahun ini. Kita tunggu saja kehadiran link download Dark Of The Moon dan kita saksikan bersama film tersebut di gedung bioskop terdekat di kota anda
 
Namun telah didapat beberapa gambar dari produksi film yang membuktikan sebaliknya. Diklaim diambil oleh beberapa fotografer dari lokasi syuting, foto-foto tersebut menampilkan dua mobil Chevy Sparks. Mobil-mobil tersebut memiliki garis-garis dan warna yang khas dari si kembar, hijau untuk Skidz dan jingga untuk Mudflap.

Selain spekulasi tentang apakah ada tidaknya autobot kembar dalam Transformers 3, Scott Benza yang merupakan supervisor animasi di film ini menyatakan bahwa dua karakter robot utama, Optimus Prime dan Bumblebee juga akan mengalami makeover. Pemimpin Autobots akan diperbarui agar memiliki penampilan yang lebih keren, sementara Sam Witwicky akan mengalami beberapa perubahan fisik yang akan lebih dewasa.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar