Crysis 2

Crysis 2 menggambarkan kota yang dikepung tanpa terlibat dalam aksi film konstan cutaways. Masih banyak kelebihan sinematik di sini, meskipun disampaikan secara organik. Ya, ada saat beberapa naskah di mana Anda lebih dari seorang pengamat dari peserta, dan, ya, Anda mungkin dapat memegang kunci untuk mengintip struktur asing memaksakan menjulang di kejauhan. Namun, bukannya merebut kendali menjauh dari Anda untuk menyorot setiap gedung pencakar langit jatuh, runtuh lorong, dan melayang kapal asing, Crysis 2 memungkinkan peristiwa ini hanya terjadi. Dan, karena mereka sering begitu penting, perhatian Anda tertarik kepada mereka. Beberapa kesempatan saat pertandingan berhenti untuk mempertimbangkan bagaimana warga rata-rata mungkin akan terpengaruh oleh invasi asing meminjamkan kemanusiaan untuk tindakan militeristik Anda. Landmark familiar dirusak, berbaring di reruntuhan, atau meledak saat Anda menonton. Ada kontras yang menakutkan antara pohon tersentuh Central Park bergoyang dalam angin dan puing-puing peregangan di belakang mereka. Desain visual eschews bakat artistik dalam mendukung keaslian, dan sebagian besar berhasil untuk memberikan latar belakang dunia nyata menakutkan untuk skala besar menembak-out.

Jika Anda menganggap Crysis sebagai patokan teknis, serta penembak yang sangat baik, Anda mungkin akan terkejut dengan Crysis 2 pilihan menu yang lebih sederhana. Ada beberapa preset grafis pilihan (tinggi, sangat tinggi, dan ekstrim), tapi menu tidak memungkinkan Anda untuk men-tweak pengaturan antialiasing dan seperti itu, seperti yang Anda harapkan dalam sekuel Crysis yang sangat disesuaikan. (Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini dengan memasukkan perintah konsol tertentu, tapi itu bukan merupakan alternatif yang dapat diterima untuk built-in pilihan menu.) Selanjutnya, pertandingan tidak mendukung DirectX 11, sehingga Anda tidak akan melihat teknik-teknik pencahayaan canggih di sini bahwa Anda lihat di game seperti Metro 2033 dan Dirt 2. Tapi untuk memilih ini dengan semangat banyak nits akan tidak adil bagi salah satu yang terbaik yang tampak dalam beberapa kali permainan. Crysis 2 terlihat menakjubkan, berjalan lancar pada bahkan sistem yang sederhana, dan menderita beberapa bug yang jelas dan gangguan.

Mungkin yang paling mengejutkan feat teknis permainan adalah bahwa hal itu menampilkan begitu banyak pada layar sekaligus dan bahwa benda-benda jauh yang diberikan dengan detail lebih dari Anda biasanya harapkan. Perhatikan dengan seksama dan Anda mulai menghargai rincian. Burung strut di trotoar dan kemudian terbang sebagai pendekatan Anda. Dropships Alien bayangan menyenangkan pada beton bopeng dan taksi ditinggalkan. Ada pemandangan yang menakjubkan ganda, seperti vista malam hari dari kota metropolis pembakaran dari sebuah pulau terkenal di East River. Adegan tersebut ditinggikan oleh soundtrack orkestra meriah dan bervariasi yang menggarisbawahi penjajaran visual dari indah dan yang profan. Perhatikan, misalnya, trek kecil-kunci menyeramkan yang kontras gelap, cello berdenyut dengan mengutak-atik sibuk oktaf lebih tinggi banyak biola. Atau melodi yang bergelombang melalui getaran elektronik menenun dalam dan keluar.

Anda bermain sebagai seorang marinir yang dikenal sebagai Alcatraz, dan seperti Nomad di game asli, Anda dilengkapi dengan sebuah Nanosuit. Jas ini membuat Anda prajurit masa depan, yang memungkinkan Anda untuk melompat ke ketinggian yang besar, sementara jubah diri sendiri, dan memindai lingkungan Anda. Anda juga dapat mengaktifkan modus yang meningkatkan armor. Anda menerima tuntutan ini dengan cara dramatis dari Nabi permainan asli, dan sifat teknologi ini angka berat ke dalam cerita. Seseorang ingin setelan itu. Dengan demikian, Anda tidak hanya melawan invasi asing, tetapi Anda juga melawan pasukan darat yang akan senang melihat kau mati. Anda tidak akan menemukan banyak kepentingan dalam karakter, dan plot berkelok-kelok membutuhkan waktu untuk menemukan ritme. Tapi setelah itu, ia membawa Anda bersama dengan baik, memberikan beberapa tikungan, dan datang pada suatu kesimpulan menarik bahwa Anda tidak akan melihat datang. Bagaimana menyegarkan itu untuk permainan untuk membuat sekuel tanpa menggunakan klise murah.

itu memalukan bahwa dibutuhkan satu atau dua jam aksi FPS mencolok sebelum Anda bisa melihat kehancuran yang spektakuler. Bahkan, jika Anda belum memainkan Crysis asli, peregangan pertama dari sekuel mungkin membuat Anda bertanya-tanya mengapa sangat dicintai. Anda menghabiskan awal akan diadu melawan musuh-musuh manusia yang relatif bodoh yang menjalankan masa lalu Anda menuju suatu tempat yang jauh tetapi gagal menutupi untuk menembak, berdiri sekitar menatap lurus ke depan, dan sebaliknya bertindak seolah-olah mereka tidak tahu Anda memompa mereka penuh dengan timah. Kemudian, Anda menangkap persahabatan dan alien berdiri sekitar bersama-sama, terlihat seperti mereka mungkin menikmati setiap perusahaan lain. Alien dan manusia sama-sama menabrak benda-benda dan kemudian hanya berjalan di tempat daripada pergi di sekitar mereka atau melompati. Lain waktu, ET menyerang bingung ketika mencoba untuk melompat ke titik pandang yang lebih tinggi dan membuatnya mudah untuk mengubah mereka alien goo. AI hanya tidak baik, dan biasa-biasa saja yang menonjol semua lebih terhadap iklim sebaliknya meyakinkan.

Untungnya, AI merupakan masalah jarang sekali invasi dalam ayunan penuh dan Anda dikelilingi oleh puluhan musuh berkeliaran peta dan sekitarnya Anda. Alien datang dalam beberapa varietas. Beberapa makhluk lapis baja akan menerkam Anda dan menjatuhkanmu dari kaki Anda atau baut api energi pada Anda. Banyak dari mereka melompat ke langkan dan atap untuk mendapatkan tempat yang lebih tinggi. Jenis miniboss memukul Anda dengan roket dan sulit untuk membawa turun tanpa muatan C4 atau beberapa roket. Crysis 2 menawarkan tantangan yang bagus, terutama di babak kedua nya, beberapa orang asing menyerap banyak peluru sebelum turun. Anda mendapatkan array militer kelas senjata, dan Anda dapat menyesuaikan mereka dengan pemandangan yang berbeda (pemandangan refleks, misalnya) dan perangkat tambahan lainnya (misalnya, peredam). Anda juga mengumpulkan gemerlapnya bahwa alien mati meninggalkan (disebut nano katalis) dan menggunakannya untuk meng-upgrade Nanosuit Anda. Sebagai contoh, Anda dapat meningkatkan regenerasi energi sesuai dengan Anda, atau Anda dapat membuka kemampuan tanah pon menyenangkan. Gugatan bekerja sedikit berbeda dari itu dalam Crysis asli. Misalnya, Anda tidak lagi mengaktifkan modus kekuatan untuk melompat ke tingkat yang lebih tinggi, Anda hanya tahan tombol melompat. Daripada mengaktifkan modus kecepatan, Anda berlari.
Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar