Hide my ip 2009

Hide my ip untuk menyembunyikan privasi anda di dalam internet,atau software yang digunakan untuk menyembunyikan IP address anda. Tahukah anda bahwa IP address anda selalu tampil saat anda mengunjungi sebuah website? IP address anda adalah identitas online anda yang bisa disalahgunakan oleh hacker untuk meng-hack komputer anda, mencuri informasi personal anda, atau melakukan kejahatan kriminal lainnya. Karena itulah Hide My IP 2009 dibuat. Hide My IP 2009 bisa digunakan untuk mengubah IP address anda, mencegah pencurian data, dan instruksi untuk melawan atau menghindari hacker, semua hanya dengan sekali klik.

Mendukung hampir semua aplikasi. Hide My IP 2009 bisa digunakan untuk semua browser dan puluhan instan messenger, email client, game dan masih banyak lagi.

Melindungi identitas anda dan menghentikan kegiatan hacker. Pencuri dataonline bisa mencuri data – data anda hanya dengan mengetahui IP address anda. Dengan menggunakan Hide My IP 2009 maka IP address anda akan disembunyikan dan mereka tidak akan mengetahui IP asli anda karena yang mereka lihat adalah IP palsu anda. Hal ini akan menyulitkan para pencuri data untuk mencuri data anda.

Mengirim email secara anonymous. Hide My IP 2009 mendukung webmail services seperti Yahoo, Gmail, dan Hotmail. Selain itu Hide My IP 2009 juga support email client seperti Outlook, Outlook Express, Eudora dan masih banyak lagi.

Download di sini

Semoga bermanfaat
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar