Algoritma google panda

Google telah menerapkan metode terbaru mesin pencarian yaitu Google Panda. Dalam algoritma Google Panda ini google lebih menekankan pada antisipasi content farm. Lalu apa itu content farm ? Content farm .  In the context of the World Wide Web, the term content farm is used to describe a company that employs large numbers of often freelance writers to generate large amounts of textual content which is specifically designed to satisfy algorithms for maximal retrieval by automated search engines. Their main goal is to generate advertising revenue through attracting reader page views

Yang Artinya, Content farm (Peternakan konten) adalah istilah digunakan untuk menggambarkan sebuah perusahaan website yang mempekerjakan sejumlah besar penulis lepas (freelance writer) untuk menghasilkan sejumlah besar konten teks yang dirancang khusus untuk memenuhi algoritma pencarian maksimal oleh mesin pencari secara otomatis. Tujuan utama mereka adalah untuk menghasilkan pendapatan iklan melalui tampilan menarik pembaca halaman.

Dimana content menjadi hal yang paling utama dalam penghitungan pagerank dan siapa yang lebih pantas tampil dalam page 1 google. Penggunaan sistem auto content posting, copy paste artikel dari sumber lain, serta membuat link-link ke sumber yang kurang jelas akan menjadi nilai negatif untuk suatu website / blog.  Dan google lebih tertuju  pada pengelola blog murni, profesional dan memiliki content asli, bukan hasil copy paste.
Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar